PERSIB

Bojan Malisic Ingin Belajar Bahasa Sunda

Persib Bandung merekrut tiga pemain anyar. Ketiga pemain tersebut adalah Bojan Malisic (Serbia), Oh In Kyun (Korea Selatan), dan Victor Igbonefo (Indonesia).

Bagi bek anyar Persib, Bojan Malisic, bermain di Indonesia merupakan kali pertama Karenanya, pemain yang akrab disapa Mali ini, mengaku begitu tertarik dengan berbagai hal, salah satunya soal bahasa.

Berada di Kota Bandung, Mali mengaku merasa perlu mempelajari bahasa Indonesia. Ia ingin menjalin komunikasi dengan baik bersama yang lainnya.

“Sekarang saya sudah bisa menguasai empat bahasa. Bahasa Serbia, Rusia, Inggris dan Spanyol. Ya, tentu saya akan belajar bahasa Indonesia. Saya akan coba secepatnya,” ujar eks kapten klub asal Hong Kong, South China tersebut, seperti dilansir situs resmi Persib.

Bahkan, bek kelahiran Kragujevac, Serbia 14 Januari 1985 itu, juga tertarik mempelajari Bahasa Sunda. “Di sini mereka sering pakai bahasa daerah untuk komunikasi? Ya, kenapa tidak, saya akan coba juga belajar bahasa daerah di sini,” katanya sembari tersenyum.

Belum sepekan di Bandung, ayah dua orang anak ini, mengaku sudah terkesan dengan keramahan warga Bandung, terutama Bobotoh.

“Ya, di sini banyak sekali orang baik. Kota ini sangat menarik bagi saya. Untuk lalu lintas, ya memang beginilah ciri khas jalan raya di Benua Asia. Semua baik-baik saja,” kata Mali. (net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close