LIGA INDONESIA

Bangga Kembali ke Timnas

Bek kiri Persib, Tony Sucipto bertolak ke Yogyakarta hari ini, Selasa 9 Januari 2018 guna menjalani agenda bersama Tim Indonesia Selection.

Ia bersama dua pemain Persib lainnya, I Made Wirawan dan Achmad Jufriyanto akan menjajal kekuatan tim nasional Islandia, salah satu kontestan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Laga eksibisi tersebut akan dihelat pada Kamis, 11 Januari di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D. I Yogyakarta.

“Kita semua dikumpulkan hari ini. Saya berangkat sama Made sekarang, dan dia sudah menunggu di dalam. Kalau Jupe berangkat langsung dari Jakarta,” kata Tony saat ditemui di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Kembali mendapat kesempatan untuk bertanding di level internasional bersama Indonesia Selection, Tony mengaku gembira.

“Terus terang ini satu kebanggaan buat saya dan Persib. Setelah lama, sekarang saya ada panggilan lagi buat main lawan tim peserta Piala Dunia,” ungkapnya.

Selain itu, Tony menambahkan, jika laga uji tanding melawan Timnas Islandia tersebut akan banyak membawa manfaat bagi dirinya. “Intinya saya cuma mau kasih yang terbaik buat lawan Islandia nanti.

Untuk saya pribadi, ini satu pengalaman yang sangat berharga dan dapat banyak pengalaman. Ini sangat bagus untuk karier saya,” katanya menutup pembicaraan. (net)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close