PILGUB JABARPOLITIKSUKABUMI

Akhirnya, Sudrajat-Syaikhu Resmi Daftar Pilgub Jabar, ini Harapannya

BANDUNG— Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Mayjen (Purnawiran) Sudrajat-Ahmad Syaikhu mengklaim berkas pendaftaran yang diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar lengkap.

Bukan hanya oleh KPU, pasangan yang menamakan “Asyik” (Sudrajat-Syaikhu) itu juga menyatakan berkas pendaftarannya dinyatakan lengkap oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jabar.

“Baru saja kami telah mendaftarkan kepada KPUD Jabar, dengan menyerahkan semua persyaratan-persyaratan yang diminta. Alhamdulillah persyaratan-persyaratan yang diminta telah memenuhi syarat,” kata Sudrajat usai mendaftar di KPU Jabar, Jalan Garut, Bandung, Rabu (10/1).

Sudrajat menuturkan, sebelum mendaftarkan diri ke KPU, ia telah melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah di Masjid Istiqomah, lalu dilanjutkan dengan deklarasi di Monumen Perjuangan Bandung.

Setelah Shalat Dzuhur di Pusdai Bandung, lanjut Sudrajat, ia beserta rombongan langsung bergegas menuju KPUD Jabar untuk mendaftar.

“Akhirnya semuanya lancar. Secara substantif persyaratan administrasi dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU,” ucap Sudrajat.

Menurut dia, ia dan Ahmad Syaikhu akan melakukan pemeriksaan kesehatan dan psikologi pada Kamis (11/1) pagi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Ia berharap semua proses yang dilakukan oleh pasangan “Asyik” dapat berjalan lancar.

“Mudah-mudahan ini suatu awal dan permulaan daripada keikutsertaan dalam Pemilihan Gubernur Jabar 2018. InsyaAllah semuanya akan berjalan dengan lancar,” pungkas Sudrajat. (nif/rmol)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close