NASIONAL

FPI: Itu Rekayasa! *Terkait Gugat Cerai Ahok ke Veronica

JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Kabar perselingkuhan diduga menjadi biang kerok gugatan cerai tersebut.

Sekretaris Jenderal DPP Front Pembela Islam (FPI) Novel Bamukmin buka suara soal kabar gugatan cerai Ahok. Menurutnya, hal itu merupakan rekayasa. “Kami menduga ada rekayasa lain atas kasus ini,” kata Novel di Jakarta, senin (8/1).

Novel menduga, skandal perceraian itu berkaitan dengan dugaan penyelewengan dana Pemprov DKI ketika Joko Widodo dan Ahok menjabat. Selain itu, dia juga menduga gugatan cerai Ahok terhadap Veronica karena penyelamatan harta gono-gini.

“Maka akan ada pembagian harta gono-gini yang kami duga itu untuk menyelamatkan harta yang selama ini didapatkan oleh Ahok,” ungkap Novel.

Lebih jauh, Novel yang merupakan pelapor Ahok terkait penistaan agama akan terus memantau dugaan perceraian itu. “Kami dari pelapor pertama yang melaporkan Ahok (kasus penistaan agama) akan memantau ini,” tambahnya.(ce1/rdw/JPC)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close