PILKADA KOTA SUKABUMISUKABUMI

Dedi R Wijaya-Hikmat Nuristawan Siap Mendaftar KPU

CITAMIANG– Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dedi R Wijaya-Hikmat Nuristawan ( Dermawan) akhirnya memastikan maju di Pilwalkot. Setelah keluarnya Surat Keputusan ( SK) dari DPP Gerindra dan juga SK DPP Hanura.

” Iya alhamdulillah, SK dari DPP Gerindra sudah keluar yang ditandatangani oleh Prabowo dengan Sekjen Ahmad Muzani, dengan begitu tidak ada lagi keraguan masyarakat untuk arah politik Gerindra di Pilwalkot, ” ujar Sekretaris DPC Gerindra Kota Sukabumi, Momi Soraya saat menggelar acara konferensi pers di kantor DPC Gerindra Kota Sukabumi, kemarin.

Dengan begitu pasangan yang disebut Dermawan memiliki jumlah sebanyak 8 kursi di DPRD, diantaranya 4 kursiGerindra dan 4 kursi Hanura. Koalisi yang sudah dibangun dari jauh-jauh hari ini dikatakan Momi sudah ada sinergitas antara dua partai ini sehingga munculah SK dari DPP Hanura dan Gerindra.

” Untuk SK Hanura sudah lebih awal keluar, dan sebenarnya SK Gerindra ini sudah dari malam kemarin, proses proses baru keterima beberapa jam lalu. Makanya baru bisa menyampaikan berita bahagia ini kepada publik, ” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close