PILKADA KOTA SUKABUMI

Mulia Sudah Siap Daftar

SUKABUMI – Meskipun hari ini sudah memasuki tahap pendaftaran, namun ternyata konstalasi politik di Pilwakot Sukabumi ini masih dinamis. Sejauh ini, memang baru PKS dan Demokrat saja yang sudah memastikan jagoannya untuk maju yakni Achmad Fahmi-Adri Setiawan Hamami (Faham).

Tapi terbaru, koalisi Masagi (PPP dan PAN) dan NasDem yang mengusung Mulyono dan Ima Slamet (Mulia) maju di Pilwalkot 2018, ternyata bukan wacana. Surat Keputusan (SK) dari DPP partai koalisi sudah dikeluarkan dan diterima oleh pasangan calon.

Hanya saja, tinggal menunggu SK dari DPP PAN yang rencananya malam ini (kemarin.red) SK itu akan diserahkan langsung kepada pasangan calon Mulyono-Ima di DPW PAN Jawa Barat. Untuk SK dari DPP PPP sendiri, sudah diterima Mulyono-Ima yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP, Reni Marlinawati pada Sabtu (6/01), malam di salah satu rumah makan di Jalan Lingkar Selatan. Sedangkan untuk SK NasDem, sudah diterima sehari sebelum SK dari DPP PPP.

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Reni Marlinawati mengatakan, arah dukungan DPC PPP Kota Sukabumi kepada pasangan Mulyono dan Ima Slamet ini, sudah dinyatakan sah untuk mendaftar ke KPU Kota Sukabumi. Menyusul dengan diberikannya penyerahan SK DPP penetapan Mulyono sebagai Walikota Sukabumi dan Ima Slamet sebagai Wakil Walikota Sukabumi.

“Dengan demikian, dukungan PPP ini sudah sah. Begitu pun SK dari DPP NasDem dan SK DPP PAN. Informasi terkahir, SK itu sudah ditandatangani tinggal penyerahannya saja malam ini (kemarin.red),” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close