Masih Digantung

Akibat cedera ini, Kim terpaksa rehat selama beberapa bulan.
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengaku belum bisa memberikan kepastian terkait kerjasama Persib bersama Kim .

Menurutnya segala keputusan berada di tangan pelatih kepala, Roberto Carlos Mario Gomez.

Bacaan Lainnya

Hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan hasil evaluasi dari staf pelatih terkait apakah harus memperpanjang kontrak atau melepas Kim pada musim ini. “Kami akan tanyakan kepada pelatih.

Seperti kita ketahui masih dalam pemulihan. Jadi kami akan tanyakan kepada jajaran pelatih,” kata Kuswara, belum lama ini.

“Saya dengar pelatih sedang memikirkan apakah akan ada pemain tambahan lagi atau tidak, tapi kami serahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih untuk melakukan rekrutmen pemain,” Kuswara menambahkan.

Kuswara menegaskan terkait kepastian siapa saja penggawa Maung Bandung musim ini akan diumumkan sebelum helatan Piala Presiden 2018 pertengahan Januari mendatang nanti.

“Jadi Insya Allah di Piala Presiden ini tim Persib sudah lengkap dari formasi depan, tengah dan belakang. Kiper juga sudah ada empat orang,” Kuswara menambahkan.

Sementara itu, gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, telah tiba kembali di Bandung, Sabtu (6/1) malam. Dia pun sudah terlihat hadir di mes Persib, Minggu (7/1) pagi.

Tapi, Kim masih belum bisa langsung ikut latihan. Mengingat, dia masih dalam tahapan pemulihan cedera tulang fibulanya. Dia hanya datang untuk memperkenalkan diri kepada pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, serta menyapa kembali rekan-rekan setimnya.

“Tadinya saya ingin langsung ikut ke lapangan. Tapi, saya belum bisa ikut latihan hari ini, sayang sekali. Kalau untuk berlari saya belum bisa. Baru bisa naik sepeda saja,” ujar Kim.

“Saya sudah merasa jauh lebih baik. Hari per hari, minggu per minggunya terasa perubahan semakin baik. Doakan saya bisa cepat bergabung latihan bersama tim. Saya sudah tidak sabar,” tambah eks penggawa Persema Malang itu.

Menurutnya, masih ada beberapa tahap yang harus dijalaninya dalam masa pemulihan ini. Beruntung, dia juga mendapatkan dukungan dari staf pelatih Persib. “Tadi pelatih sudah bilang ke saya untuk jalani semuanya bertahap dan pelan-pelan.

Mereka juga kasih saya motivasi agar bisa maksimal kembali. (Fernando) Soler juga bilang begitu, dia baik sama saya,” pungkasnya. (net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *