BANDUNG

Gerindra Deklarasi dan Mendaftar Di Tanggal 10

BANDUNG— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) untuk memenangkan Pilkada Serentak tahun 2018, yang bertempat di Prime Park Hotel Kota Bandung, (7/1).

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi mengatakan, Rakorda ini sebagai langkah konsolidasi dan memastikan struktur pemenangan di Jawa Barat ini sudah lengkap

“Yang dikerjakan sekarang pertama tentu konsolidasi, kedua memastikan bahwa struktur sudah lengkap kemudian programnya sudah satu frekuensi dan pemahaman serta target tujuan partai kedepan sudah betul-betul dilaksanakan,” kata Mulyadi.

Sehingga hari ini pun kata dia, akan ada paparan Visi-Misi dari Cagub dan Cawagub dari Partai Gerindra, karena kalau untuk calon dari setiap Kabupaten/Kota belum diputuskan. Bahkan hari ini, akan ada penyerahan SK dari Partai Gerindra untuk pasangan Mayjen (purn) Sudrajat dan Ahmad Syaiku sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

“Hari ini juga kalau tidak ada halangan akan menyerahkan SK resmi Sudrajat-Syaikhu, ini bagian komitmen kita,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close