Dibegal, Agen Pulsa Ini Babak Belur

SUKABUMI – Nasib nahas menimpa Ato (24) warga Kampung Lodaya, Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Ia menjadi korban begal saat mengendarai sepeda motor bebek Honda di Jalan Raya Cipangparang, Perkebunan Karet, Kampung Pasirsalam, Desa Nangela, Kecamatan Tegal Buleud, Senin (8/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa yang terjadi sekira pukul 13.30 WIB ini, bermula saat Ato tengah melintas dikawasan tersebut. Namun, ia dikejutkan dengan tingkah laku dua orang yang tak dikenal tengah mengikutinya dengan menggunakan kendaraan roda dua merk Honda Verza berwarna hitam.

Bacaan Lainnya

Seorang warga Kampung Badak Putih, RT 2/15, Desa Pasir Ipis, Kecamatan Surade, Rubi (22) mengatakan, Ato yang merupakan pekerja agen pulsa elektrik ini, telah dibegal saat pulang bekerja dari Tegalbuled. Menurutnya, korban pembegalan ini, adalah rekan kerjanya yang setiap minggunya mengisi kartu kuota di conter miliknya.

“Katanya, dua orang begal itu telah mengikuti Ato. Namun saat dalam keadaan sepi, tiba-tiba motor yang dikendarai Ato dijegalnya hingga berhenti. Informasinya, satu orang pelaku yang dibonceng itu, membawa golok dan mengancam korban untuk menyerahkan motor serta tas yang berisikan uang dan puluhan kartu kuota,” jelas Rubi saat dihubungi Radar Sukabumi melalui telepon selulernya, Senin (8/1).

KORBAN PEMBEGALAN : Ato (24) warga Kampung Lodaya, Desa Citanglar, Kecamatan Surade yang merupakan pekerja agen pulsa elektrik terlihat lemas karena dijeggal hingga dipukuli begal di Jalan Raya Cipangparang, Perkebunan Karet, Kampung Pasirsalam, Desa Nangela, Kecamatan Tegal Buleud, Senin (8/1).

Saat kendaraan Ato dijegal, mereka langsung menyambangi korban dan melakukan pengancaman. “Saat itu, korban langsung mencabut kunci kontak motornya dan melemparkannya ke rerumputan. Katanya, Ato sempat dipukuli oleh pelaku di kepala bagian belakang. Sehingga, korban terjatuh dan tak sadarkan diri,” paparnya.

Aksi tersebut sempat membuat geger warga. Bahkan, sejumlah pengendara lalu lintas kerap berhenti untuk melihat Ato yang terlihat lemas akibat dipukul bagian kepalanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *