Salah Penulisan Lagi, Netizen Minta Dinas Belajar Kembali

SUKABUMI – Lagi-lagi, tulisan promosi Geopark Ciletuh disoal warga internet. Kali ini, papan reklame yang berdiri di Jalan Palabuhan, tepatnya di perlintasan terminal Cikembang, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar salah penulisan.

Dalam reklame itu, tertulis kalimat ajakan ‘Ayo ke Goepark’ dengan ukuran huruf cukup besar disertai tulisan di bawahnya ‘Ciletuh Palabuhanratu’. Padahal kata-kata ajakan itu seharusnya ditulis ‘Ayo ke Geopark’ bukan Goepark.

Bacaan Lainnya

Kesalahan ini pun langsung menjadi viral di media sosial facebook. Para netizen mengaku kecewa kepada pemerintah dan dinas terkait atas kesalahan yang kedua kalinya ini.

“Setelah melihat dua kali kesalahan penulisan dalam spanduk besar yang mempromosikan wisata di wilayah kerjanya, saya sebagai rakyat jelata memiliki saran kepada perangkat negara, pihak terkait, pemenang tender juga pembuat percetakannya untuk segera belajar kembali membaca dan menulis, juga belajar melukis dan mewarnai supaya lebih menyenangkan. Anggaran untuk pariwisata Ciletuh itu ratusan milyar loh.. Masa penulisan juga diluluconkeun.. ampun,” tulis seorang netizen dengan akun Jeni Maulana. (Lupi/Radar Sukabumi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *