Akhirnya, Sudrajat-Syaikhu Terima SK Resmi dari Partai Gerindra

BANDUNG— DPD Partai Gerindra Jawa Barat akan memberikan Surat Keputusan (SK) kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada Serentak tahun 2018 di Jawa Barat di Prime Park Hotel Kota Bandung, Minggu (7/1)

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari PKS Ahmad Syaikhu sudah memasuki tempat untuk menerima SK. Dengan mengenakan baju putih, peci hitam dan jas kebanggaan dari PKS.

Bacaan Lainnya

Tidak lama kemudian Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Gerindra Mayjen (purn) Sudrajat sampai ditempat penyerahan SK, Sudrajat tampak mengenakan baju putih dan celana krem, serta diiringi lagu mars Pandu Bangsa Gerindra yang dinyanyikan oleh seluruh kader Partai Gerindra.

SK kedua pasangan calon ini akan diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi beserta para jajaran pengurus daerah.

Hadir juga Ketua Tim Pemenangan PKS Wilayah Jawa Barat Haru Suandharu, dan perwakilan dari Partai Amanat Nasional (PAN). (nif/rmol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *