Polisi : Video Porno 2 Bocah Direkam November 2017 di Hotel Bandung

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait beredarnya dua video mesum yang diperagakan oleh perempuan dewasa dengan dua anak di bawah umur. Diketahui pembuatan video mesum itu dilakukan di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dua video mesum perempuan dewasa dan dua bocah itu dibuat sekitar bulan November 2017 lalu.

“Sekitar bulan November 2017, kita masih lakukan penyelidikan hotel yang digunakan,” kata Yusri kepada JawaPos.com, Jakarta, Sabtu (6/1).

Yusri menuturkan, pihaknya telah mengetahui hotel untuk pembuatan video tidak senonoh tersebut. Namun, saat ini tengah dalam proses penyelidikan dan belum ingin membeberkan secara detail.

“Belum, jadi harus diverifikasi semuanya. Akan kita periksa data pengunjungnya,” ungkap Yusri.

Menurut Yusri, pihaknya akan mencari siapa pelaku wanita yang beradegan dengan anak usia dini yang tersebar di tengah masyarakat. Selain itu, pihak kepolisian juga berupaya mencari siapa penyebar video panas tersebut.

“Ya semuanya akan kita cari, sekarang masih dalam penyelidikan,” ujar Yusri.

Oleh karena itu, Yusri berharap polisi dapat segera mengamankan para pelaku yang telah meresahkan masyarakat. Lantaran adegan video mesum itu diperankan oleh anak usia dini dengan wanita dewasa.

“Akan kita lakukan penyelidikan, kalau satu ketangkep nanti bisa ketangkep semuanya,” tandas Yusri.

(rdw/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *