PILKADA KOTA SUKABUMI

Jelang Pendaftaran, Relawan Faham Siapkan Pasukan

SUKABUMI— Jelang pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami atau yang disebut Faham Ke KPU Kota Sukabumi, sejumlah relawan faham mulai melakukan persiapan.

Pendaftaran yang dijadwalkan pada tanggal 9 Januari 2018 mendatang membuat relawan dan pendukung mempersiapkannya dengan serius.

Salah satunya dilakukan oleh Relawan Sukabumi Mendukung Fahmi (Resmi) yang mulai merapatkan barisan untuk ikut berpatisipasi saat pendaftaran jagoan yang diusung oleh Partai Demokrat dan PKS di Pilwalkot Sukabumi itu.

“Pertemuan ini, untuk mempersiapakan pendaftaran Faham ke KPU. Dari mulai pemberangkatannya di mana, titik kumpulnya serta setelahd ari KPU mau kemana. Intinya, kita mempersiapkan hal-hal teknis saja,” ungkap Wakil Ketua Resmi, Nurul Zaman Hadi kepada Radar Sukabumi, (5/1) kemarin.

Menurut Nurul yang lebih akrab disapa Haji Awun, hal itu dibahas oleh dirinya bersama dengan jajaran pengurus Resmi untuk terkoordinasikannya semua relawan dan partai pengusung yang bakal ikut mengantarkan jagoannya itu mendaftarkan diri. Pasalnya, semuanya harus tertata dengan baik.

“Minimal kan, kalau sudah dibicarakan dan dibahas, anggota dan pengurus resmi yang ikut ke KPU nanti akan ikut pada jadwal partai pengusung dan akan menyesuaikan sesuai jadwal yang dibuat partai pengusung,” terangnya.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close