PILKADA KOTA SUKABUMI

Fraksi Golkar Siapkan Visi Misi Jona

SUKABUMI— Kesiapan Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona untuk maju sebagai calon Walikota Sukabumi semakin mantap. Terbukti, dengan sejumlah persiapan dan konsolidasi partai yang dilakukan oleh seluruh Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Sukabumi dengan menggodok visi dan misi yang nantinya akan diemban oleh calon Walikota dari partai Golkar.

“Iya saat ini kita sedang godok visi misi, kita anggota fraksi berkumpul sama pengurus partai juga. Ketua kami meminta masukan dari fraksi terkait visi misi. Masukan itu nanti juga disaring lagi oleh ketua, “ujar Ketua DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Golkar, Yunus Suhandi, (05/1) kemarin.

Konsolidasi ini dalam rangka, meminta masukan dari Fraksi Golkar, karena setidaknya anggota DPRD lebih mengetahui tentang kegiatan pemerintahan dan keinginan masyarakat Kota Sukabumi. Untuk itu Pihaknya berkumpul membicarakan poin-poin permaslahan yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Tidak akan semuanya di akomodir, kan nanti ada keinginan dari calon pendamping belum juga partainya dan keinginan ketua kami sendiri,” jelasnya.

Untuk program prioritas visi dan misi dalam menjalankan roda pemerintahan kedepannya diakui Yunus pihaknya sudah mempunyai kisi-kisi dan bahan dasarnya Bappeda Kota Sukabumi. Pihaknya sudah mmempelajari itu nanti akan diusulkan ke Ketua DPD Golkar.

“Bahan dasar dan pedomannya tidak akan jauh yang dicanangkan Bappeda. Namun ada sedikit masukan inovasi dari kita untuk kepentingan masyarakat, ” jelasnya.

Untuk rinci visi misi yang akan diusulkan, Yunus belum bisa menyebutkannya. Terpenting pihaknya akan memberikan visi misi yang memang mengutamakan pelayanan dan kepentingan masyarakat kota Sukabumi.

“Nanti aja, kita masih bahas. Apa apa saja yang akan diusulkan, ” ujarnya.

Dalam pertemuan dengan fraksi itu, pihaknya juga membahas mengenai sinergitas jadwal Fraksi di DPRD dengan kegiatan partai Golkar. Lantaran fraksi bisa menjembatani untuk memberikan masukan kepada Badan Musyawarah DPRD.

“Kegiatannya pasti agak sibuk, makanya kita susun dari sekarang agar kinerja anggota dewan fraksi terlaksana begitupun dengan kepartaian, ” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close