KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Warga Kecamatan Warungkiara Tewas Tabrakan dengan Bus MGI

SUKABUMI-Diduga hendak menghindari lubang jalan, seorang pengedara motor bernama Ening (45) warga Kampung Cibandi RT 03/03, Desa Bantarkalong Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi tewas seketika setelah motor yang dikemudikannya bertabrakan dengan bus MGI F 7637 AC di ruas Jalan Palabuhan Kampung Babakan RT 01/02, Desa Warungkiara Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jumat pagi pukul 07:30 WIB.

Sedangkan, temannya Nina Lesmana yang dibonceng Ening mengalami luka parah dan dilarikan ke BLUD RS Sekarwangi Cibadak. Jasad Ening pun kini sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

Saksi mata yang juga Babinsa Koramil 2203 Warungkiara, Serda Agus Subandar menjelaskan, sepeda motor yang dikendarai Ening melaju kencang dari arah Palabuhanratu.

akar pohon mahoni dipinggir jalan/foto/ist

“Dugaan sementara korban menghindari lubang jalan, tapi dari arah berlawanan (arah Sukabumi) ada bus MGI. Dan seketika itu tabrakan tak bisa dihindari,”kata Agus Subandnar kepada radarsukabumi.com, Jumat (5/1).

Namun ada pendapat lain, kecelakaan terjadi lantaran bus MGI mencoba menghindari akar pohon mahoni yang ada di pinggir jalan tersebut. Di mana beberapa waktu lalu, pihak berwenang setempat, menembang pohon-pohon di pinggir jalan itu guna rencana pelebaran jalan dan faktor menjaga keamanan lantaran pohon-pohon itu dinilai sudah berumur tua.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaaan ini. Hingga berita ini ditulis, petugas kepolisian masih melakukan olah TKP dan pendataan penanganan korban.(upi/radar sukabumi).

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close