Pemkab Sukabumi

Tahun Ini, Jalan Tol Sampai Sukaraja

SUKABUMI – Pembangunan jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) terus digeber. Untuk pembangunan di wilayah Sukabumi, dipastikan tahun ini pembebasan lahan sudah selesai. Bahkan, akhir tahun ini pembangunan tol direncanakan selesai sampai wilayah Sukaraja.

“Untuk infrastruktur, InsyaAllah akhir tahun ini sudah sampai wilayah Sukaraja,” ujar Kepala Badan Pertanaan Nasional (BPN) Kabupaten Sukabumi, Safian Himawan saat menemui Bupati Sukabumi, Marwan Hamami di Pendopo, Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi kemarin.

Menurut Safian, saat ini pihaknya tengah fokus membebaskan lahan yang akan digunakan untuk pembangunan jalan tol. Oleh karenanya, ia meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi supaya pelaksanaannya berjalan dengan lancar.

“Kami mohon dukungan dari Pemkab Sukabumi terkait program percepatan pembangunan jalan tol,” imbuh Safian yang datang ke Pendopo bersama pegawainya.

Sementara itu, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengapresiasi atas kinerja yang dilaksanakan pihak BPN. Ia berjanji akan mendukung langkah BPN dalam program percepatan pengadaan tanah untuk pembangunan jalan tol di wilayah Kabupaten Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close