Rumah Handi Terbakar

PURABAYA – Diduga korsleting listrik, satu rumah milik Handi (32), warga Kampung Kalibunder, RT 45/7, Desa Neglasari, Kecamatan Purabaya diamuk si jago merah hingga rata dengan tanah. Akibat insiden itu, pemilik rumah ditaksir mengalami kerugian mencapai Rp60 juta.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, api mulai ngamuk sekira pukul 20.00 WIB. Selain melahap rumah semi permanen tersebut, api juga melahap seluruh isi rumah. Untungnya, dalam insiden itu tidak ada korban jiwa.

Bacaan Lainnya

“Penghuni rumah saat kejadian langsung meninggalkan rumah. Tetangga dan aparat setempat langsung berusaha memadamkan amukan api dengan alat seadanya,” ujar relawan BPBD Kecamatan Purabaya, Yanto kepada Radar Sukabumi, Kamis (4/1).

Karena kesulitan akses kendaraan dan upaya memadamkan api dengan alat seadanya, sehingga api benar-benar padam pada pukul 24.00 WIB. Alhasil, tak ada satu barang pun yang berhasil diselamatkan.

“Api berhasil dipadamkan pada pukul 24.00 WIB. Kami kesulitan saat hendak memadamkan api, karena kobaran api yang menjalar bangunan rumah yang terbuat dari anyaman bambu itu cepat membesar,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *