PILKADA KOTA SUKABUMI

Hari ini, Golkar Terima SK Pasangan

DPD: Kemungkinan SK Jatuh kepada Jona dan Hanafie

SUKABUMI— Nasib siapa yang bakal maju mendampingi ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona ditentukan hari ini (5/01). Soalnya, Jona yang juga bakal calon (balon) Walikota bersama Sekretaris DPD Golkar Kota Sukabumi, Gundar Kolyubi merencanakan untuk menjemput langsung Surat Keputusan (SK) pasangan tersebut.

“Iya saya dan ketua akan berangkat ke Jakarta. Insyaallah  (hari ini red) SK pasangan Walikota dan Wakil Walikota akan diserahkan oleh DPP,” ujar Sekretaris DPD Golkar Kota Sukabumi, Gundar Kolyubi saat dihubungi koran ini, (04/1) .

Pemberian SK pasangan untuk Pilwalkot Sukabumi itu nampaknya akan dilakukan secara serentak oleh DPP Golkar kepada sejumlah daerah yang mengikuti Pilkada serentak 2018 mendatang. “Besok serentak dibagikannya.

Dengan begitu teka teki arah Golkar akan terjawab dan di ketahui oleh masyarakat,” jelasnya.

Saat ditanya SK Golkar akan jatuh ketangan siapa kata Gundar sampai saat ini dirinya belum mengetahui secara pasti. Akan tetapi kemungkinan besar SK itu akan jatuh kepada Jona Arizona yang berpasangan dengan Hanafie Zain. “Ya kalau tidak Hanafie ya Mulyono, tapi kemungkinan besar pak Hanafie. Untuk kepastiannya nanti besok saja, ketika sudah menerima bukti SK itu,” ucapnya.

Komunikasi yang dilakukan Golkar dengan PDI Perjuangan memang sudah terbangun dari jauh-jauh hari, begitupun dengan ketua partai NasDem, Mulyono. Sampai saat ini kata Gundar memang belum menerima bocoran SK itu akan diberikan kepada siapa.

“Saya juga masih penasaran akan jatuh kesiapa oleh DPP. Terpenting bagi kami Golkar bisa maju dan memberikan segudang pemikiran dan perubahan untuk Kota Sukabumi,” jelasnya.

Namun bagi dirinya, siapapun yang berdampingan dengan Jona Arizona itu tidak masalah. Pasalnya saat ini mesin partai Golkar sudah mantap untuk menyambut Pilwalkot Sukabumi. ” Konsolidasi partai sudah kita lakukan. Golkar sudah semakin solid. Mesin partaipun sudah siap,” ujarnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close