Akar Pohon Penyebab Kecelakaan Maut di Warungkiara

SUKABUMI – Peristiwa tabrakan di Jalan Raya Warungkiara-Pelabuhanratu yang menewaskan seorang pengendara motor bernama Ening(45) Kampung Cibandi RT 03/03, Desa Bantarkalong Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, bukan dipicu akibat tindakan korban yang berusaha menghindari lobang pada permukaan jalan.

Tapi kuat dugaan, kecelakaan ini terjadi karena dipicu adanya bongkahan akar pohon bekas penebangan yang dibiarkan sejak lama tergeletak secara sembarangan dengan posisi yang cenderung menghabiskan bahu jalan.

Bacaan Lainnya

Disinyalir, keberadaan akar pohon inilah yang menyebabkan sang pengemudi bus MGI terpaksa banting stir sampai nyaris ke tengah jalan. Dalam waktu yang bersamaan, motor yang ditunggangi Ening beserta rekannya Nina Lesmana dating dari arah berlawanan.

Akibatnya, kedua kendaraan beda jenis dan ukuran itu saling bertabrakan. Dilaporkan, Ening tewas seketika, sementara Nina Lesmana mengalami luka parah sehingga harus dilarikan ke RSUD Sekarwangi. “Kedua korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” jelas Babinsa Koramil 2203 Warungkiara, Serda Agus Subandar yang berada di sekitar lokasi kejadian. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *