PILKADA KOTA SUKABUMI

Relawan Jasmi Ajak Fahmi Blusukan

SUKABUMI— Relawan Jaringan Silaturahmi Achmad Fahmi (Jasmi) terus memanfaatkan waktu luang yang dimiliki oleh Bakal Calon (balon) Walikota, Achmad Fahmi untuk bertemu dengan masyarakat.

Kali ini, Relawan Jasmi yang diketuai oleh Raden Koesoemo Hutaripto itu mengajak orang yang juga sebagai wakil walikota untuk blusukan kepada masyarakat lewat kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Sawahlega Kelurahan/Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Selasa (2/1) malam.

“Lewat kegiatan yang mulia ini, Kang Fahmi bisa langsung bersilaturahmi dengan masyarakat. Soalnya, harapan kita setiap aspirasi masyarakat dapat tersampaikan langsung ke Kang Fahmi,” ungkap Raden kepada Radar Sukabumi, Selasa (3/1).

Menurut pria yang lebih akrab disapa Mas Raden itu mengaku, dalam silaturahmi yang digagas oleh dirinya bertujuan untuk menjalin calonnya dengan masyarakat. Terutama ulama, umaro serta masyarakat di wilayah Kota Sukabumi.

“Karena, ulama itu perwakilan Nabi dan masyarakat menjadi jantung pembangunan. Makanya, umaro atau pejabat harus dekat dengan keduanya dan Kang Fahmi sudah melaksanakan itu dengan baik ya,” terangnya.

Disamping itu juga, terjalinnya silaturahmi yang baik antara masyarakat dan pemimpinnya dapat meningkatkan percepatan pembangunan. Pasalnya, silaturahmi itu dapat mendorong kebersamaan dalam keterlibatan pembangunan didaerah.

“Semuanya saling berkaitan. Apalagi, harapan Kang Fahmi kedepan masyarakat dapat aktif dalam pembangunan. Intinya, ingin menumbuhkan pastisipasi masyarakat yang tinggi dalam bidang apapun. Karena, Kang Fahmi meyakini membangun Kota Sukabumi harus bersama-sama,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata Mas Raden, dirinya mengharapkan komitmen jagaoannya itu untuk menjaga silaturhami dengan alim ulama dan masyarakat dapat disambut baik oleh semuanya. “Semoga tingginya sambutan masyarakat ini, membawa kebaikan untuk kita semua dan kang Fahmi menjadi Walikota kedepan,” harapnya. (sep/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close