Kota Sukabumi

Melihat Perayaan Tahun Baru di Kota Sukabumi (1)

Sedot Perhatian Anak Muda Zaman Now, MST Suguhkan Permainan Skateboard

SUKABUMI-Sudah menjadi kebiasaan, jika pusat keramaian selalu dipadati warga. Salah satunya Lapang Merdeka, Kota Sukabumi. Bukan karena ada acara kedinasan, tapi di malam terakhir 2017, warga berbondong-bondong memadati wilayah itu untuk merayakan malam pergantian tahun 2017 menuju 2018.

Selain ada parade bedug, di tempat yang sama ada juga yang menjadi pusat perhatian masyarakat, yaitu aksi para penghobi skateboard. Bagaimana keseruannya? Berikut liputannya.

Menutup 2017, Lapang Merdeka (Lapdek) Kota Sukabumi dipadati oleh warganya. Entah berapa ribu warga yang sengaja berkumpul di lokasi yang berdekatan dengan Polres Sukabumi Kota. Yang jelas, berjalanpun lumayan sulit akibat saking penuhnya lapangan yang menjadi pusat kegiatan warga itu.

“Duarrr” Gemuruh suara kembang api terdengar begitu keras dari berbagai arah, mengiringi langkah wartawan Radar Sukabumi untuk meliput kemeriahan pelepasan tahun 2017 menyambut 2018 di kota yang akrab dengan panggilan Kota Mochi.

Dari kejauhan terlihat percikan keindahannya di langit kota ini. Padahal jarum jam masih di angka 23.00 WIB, belum memasuki puncak 2018. Sebelah barat Lapdek yang berdekatan dengan podium, tak luput dari kerumunan warga.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close