Pemerintah Kota

Fahmi Imbau Warga Waspada Melintasi Rel KA

CITAMIANG – Wakil Walikota (Wawali) Sukabumi, Achmad Fahmi mengimbau warganya, untuk selalu waspada ketika melalui perlintasan kereta api apalagi yang tidak berpalang pintu. Itu dilakukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

Apalagi di era digital saat ini, lanjut Fahmi, tidak sedikit para remaja yang kerap berjalan sambil bermain gadget. Sehingga hal itu dapat berakibat hal negatif.

“Saya meminta kepada semua semua warga Sukabumi, supaya ekstra waspada dan mawas diri ketika melintasi atau berjalan dekat rel KA khususnya para remaja untuk tetap berhati-hati di manapun berada,” pinta Achmad Fahmi kepada Radar Sukabumi, rabu (3/1).

Hal itu bukan tanpa sebab. Menurutnya, tidak sedikit kecelakaan yang terjadi akibat terserempet maupun tertabrak KA. Bahkan hingga menimbulkan jatuhnya korban jiwa. Seperti yang terjadi baru-baru ini yang menimpa Putri Ayu Lestari Dewi (18).

Warga Kampung Babakan Bandung RT 02/03 Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi itu meninggal dunia di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, sesaat setelah terserempet KA Siliwangi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close