527 TPS Sudah Online

“Dengan adanya google maps yang sudah ada meta data KPU itu bisa memudahkan komunikasi masayarakat dengan petugas Coklit sehingga terjadi hubungan timbal balik yang baik. Partisipasi masayrakat dibutuhkan dan penyelenggara juga,” ujarnya.

Layanan ini kata Harlan segera di sosialisasikan kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan di seluruh wilayah kecamatan maupun kelurahan se Kota Sukabumi. Peta lokasi TPS ini bisa diakses dari seluruh wilayah tanah air bahka luar negeri. Masyarakat bisa mengakses melalui gedget maupun komputer atau laptop.

Bacaan Lainnya

“Untuk sementara konsumsi petugas dulu, setelah Daftar Pemilih Tetap (DPR) selesai, baru disosialisasikan ke masyarakat melalui berbagai kegiatan,” tandasnya.

Meski menggunakan layanan secara online, KPU Kota Sukabumi tetap menggunakan layanan secara offline. Hal ini untuk mengantisipasi jika terjadi gangguan jaringan. “Kami menggunakan dua versi, baik online maupun of line. Kalau ada gangguan teknis atau jaringan , bisa dibackup secar ofline,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *