PILKADA KOTA SUKABUMI

PAN Antisipasi Peta Politik Pilgub Melebar ke Daerah

SUKABUMI— DPD PAN Kota Sukabumi nampaknya sedang mengantisipasi manakala DPW dan DPP PAN mendorong peta politik koalisi partai di Pemilihan Gubernur Jawa Barat harus sejalan dengan koalisi di Pilwalkot Sukabumi.

Tentunya antisipasi itu DPD PAN Kota Sukabumi masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya terutama dengan partai yang berkoalisi di Pilgub yakni PKS dan Gerindra.

“Iya kami lagi menghitung manakala yang di dorong itu bukan berdasarkan hasil pleno kita, termasuk dengan partai yang sudah berkoalisi dengan kami.

Takut ada arahan dari DPW dan DPP, apalagi sampai saat ini Gerindra pun sama belum memutuskan, apakah ada perintah di DPW, kita tunggi saja,” ujar Ketua DPD PAN Kota Sukabumi, Faisal Anwar Bagindo saat ditemui di Kantor DPRD Kota Sukabumi, selasa (2/1).

Memang sampai saat ini belum ada arahan jelas dari DPW dan DPP PAN hanya saja mereka memberikan gambaran bahwa koalisi di Pilgub berubah. Apakah memang akan ada irisan sampai ke bawah, tentunya harus di antispasi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan