POLITIKSUKABUMI

Catat, Pekan ini Gerindra Jabar Keluarkan SK Calon Kepala Daerah

Mulyadi: Penyerahan Akan dilakukan Saat Rekerda

BANDUNG– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan mengundang seluruh pengurus DPC kota/kab se Jawa Barat. Minggu (7/1) mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi mengungkakan dalam Rakerda tersebut akan dilakukan penyerahan SK bagi seluruh calon kepala daerah dari partai Gerindra pada Pilkada Serentak di 16 kota/kab Jawa Barat.

Mulyadi menjelaskan keputusan koalisi dan pasangan dalam Pilkada Serentak menurut Partai Gerindra, tidak bisa diambil langsung oleh kandidat, akan tetapi oleh partai. “Hingga saat ini, Gerindra belum memutuskan,” ungkap Mulyadi.

Lebih lanjut, Mulyadi menjelaskan secara institusi, Gerindra Jawa Barat belum mengusulkan bakal pasangan calon untuk pilkada di sejumlah kota/kab kepada DPP. Pihaknya, kata dia, menunggu tanggal 7 Januari hingga ada keputusan resminya.

“Secara mekanisme, DPP akan menyerahkan Surat Keputusan kandidat melalui DPD dan DPD sampai saat ini belum mengajukan surat usulan apalagi menerima SK. Itu saja kata kuncinya,” tandasnya. (nif)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close