KABUPATEN SUKABUMI

Bulan Ini, Kegiatan Harus Dimulai

 

SUKABUMI – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami kembali mengingatkan bawahannya supaya optimal dalam melaksanakan tanggung jawab selaku Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bahkan awal tahun ini, orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi itu meminta supaya pelaksanaan secara teknis harus sudah dimulai. Langkah ini semata-mata untuk segera mewujudkan pembanguan di Kabupaten Sukabumi.

“Saya minta semua mengoptimalkan perannya. Supaya pembangunan di Kabupaten Sukabumi segera terwujud,” ujar Marwan Hamami saat memimpin apel di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi nomor 10, Palabuhanratu, kemarin.

Marwan juga mengungkapkan, ia tidak ingin masyarakat Kabupaten Sukabumi lama menunggu pembangunan.

Pasalnya, proses pembangunan ini semata-mata untuk menunjang percepatan dan pertumbuhan ekonomi di wilayah yang ia pimpin itu. “Jangan sampai masyarakat lama menunggu program pembangunan ini. Segera mulai dari sekarang,” imbuhnya.

Dalam paparannya, Marwan meminta pelaksanaan secara teknis disetiap dinas sudah mulai dilaksanakan pada awal tahun ini. Hal itu supaya bulan ketiga tahun ini, proyeksi pembangunan sudah bisa dilaksanakan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close