PILGUB JABARPOLITIK

Deal, Hanura Jabar Berikan Surat Tugas Untuk Emil

BANDUNG– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Barat Aceng Fikri menyerahkan surat tugas kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat di Pilkada Serentak tahun 2018.

Penyerahan surat tugas tersebut juga langsung dihadiri oleh pengurus DPD, dan ketua DPC Partai Hanura se Jawa Barat, di Kantor DPD Parrai Jalan Moch Ramdan Kota Bandung, Selasa (2/1).

Aceng Fikri mengatakan penyerahan surat tugas untuk Ridwan Kamil ini merupakan tanda bahwa Partai Hanura telah menetapkan pilihannya untuk Wali Kota Bandung ini.

“Kita disini bersama-sama menyerahkan rekomendasi dari DPP, yang diserahkan oleh DPD dan dihadiri oleh Ketua DPC Partai Hanura se-Jawa Barat,” kata Aceng Fikri.

Ia mengatakan Partai Hanura sedang berupaya mengoneksikan antara garis tangan dengan campur tangan.

Karena menurut Aceng, politik itu tidak hanya berbicara takdir Tuhan, akan tetapi usaha manusia menjadi sesuatu hal yang perlu diikhtiarkan dalam meraih sebuah kedudukan dalam kehidupan.

“Bagaimana mengkoneksikan antara garis tangan dengan campur tangan ini yang sedang kita koneksikan. Intinya politik itu tidak hanya garis tangan, akan tetapi campur tangan suatu keniscayaan meraih sebuah kedudukan,” pungkasnya. (nif)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close