Jokowi : Selamat Tahun Baru 2018

Tahun baru 2017 baru saja berlalu. Semua yang telah berlalu di tahun lalu ditutup dengan pergantian waktu di pukul 00.00 tadi. Bahkan disertai dengan kembang api yang menyala ke udara.  Ke depan seluruh rakyat Indonesia bersiap menghadapi harapan baru di 2018.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun menyampaikan selamat tahun baru 2018 di linimasa akun facebooknya. Status yang dituliskan beberapa jam lalu itu menuliskan harapan untuk 2018.

Bacaan Lainnya

“Saat ini dan tahun-tahun mendatang, kita berlayar menuju negara maju dengan membangun manusia Indonesia. Manusia Indonesia yang unggul, yang tangguh, yang bermartabat,” tulis Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyadari selama 2017 tentu ada rasa lelah, karena kurang istirahat, karena kurang piknik. Semua itu demi mencapai pencapaian terbaik di 2017. Nah, ke depan masyarakat harus bersiap menghadapi 2018 dengan berbagai tujuannya masing-masing. Tentunya dengan semangat baru.

“Selamat menikmati saat-saat bersama keluarga. Semoga kita semuanya mendapatkan energi dan semangat yang baru dalam menyongsong Tahun Baru 2018,” tandas Jokowi.

(iil/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *