Liga Inggris

MU Ditahan Southampton, Krisis Masih Berlanjut

Manchester United 0-0 Southampton

Manchester United lagi-lagi mendapati hasil tak memuaskan. Mereka harus bermain imbang tanpa gol kala menghadapi tim yang baru dibantai Manchester City 0-5, Southampton, Sabtu (30/12).

Hasil ini membuat Man United meraih tiga hasil imbang secara beruntun di Premier League. Rentetan hasil buruk yang membuat mereka semakin tertinggal dengan Man City, dan turun ke peringkat tiga disalip Chelsea.

Laga cukup menarik karena Soton memperlihatkan performa yang sangat luar biasa. Mereka seakan sadar harus bangkit dari keterpurukan dan perlawanan itu membuat Man United lumayan kesulitan.

Setan Merah boleh menguasai laga, tapi beberapa peluang mereka berhasil dipatahkan bek-bek The Saints yang tampil cukup apik pada laga ini.

Musibah bahkan muncul ketika Romelu Lukaku harus ditarik keluar lapangan dengan cepat setelah berbenturan kepala. Bahkan dia ditandu keluar lapangan menggunakan oksigen. Hal ini jelas sangat mengkhawatirkan.

Babak pertama berakhir antiklimaks bagi Man United, tapi mereka cukup beruntung karena David De Gea beberapa kali menyelamatkan gawang dari kesempatan-kesempatan Soton. Man United juga tak mendapat penalti ketika salah satu pemain Soton handsball di dalam kotak.

Pada babak kedua, laga semakin keras. Kedua tim bermain sangat keras dengan banyaknya tekel-tekel yang keluar.

Paul Pogba sempat mencetak gol untuk Man United, tapi gol tersebut dianulir karena dianggap sudah terlebih dahulu offside. Laga pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Jones, Lindelof, Young; Matic, Pogba; Lingard, Mkhitaryan (Martial 65′), Mata; Lukaku (Rashford 14′)

Southampton (4-1-4-1): McCarthy; McQueen, Hoedt, Yoshida, Stephens; Romeu; Boufal (Redmond 85′), Hojbjerg, Ward-Prowse, Tadic (Lemina 82′); Long (Gabbiadini 80′)

(rap/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close