PILKADA KOTA SUKABUMI

Gerindra Rekomendasikan Bayu Dampingi Dedi

SUKABUMI— DPC Gerindra Kota Sukabumi sudah mengusulkan atau merekomendasikan Ketua DPC Hanura Kota Sukabumi, Bayu Waluya untuk bersanding dengan Dedi R Wijaya sebagai peserta calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi.

“Iya betul kami sudah rekomendasikan kang Bayu Waluya menjadi calon Wakil Walikota Sukabumi ke DPP Gerindra, surat rekomennya melalui DPD Gerindra Jabar nanti diteruskan ke DPP,” ujar Sekretaris DPD Gerindra Kota Sukabumi, Momi Soraya pada saat dihubungi melalui telepon seluler, (27/12) kemarin.

Mengapa memilih Bayu, kata Momi pada dasarnya, pertama, komunikasi partai antara Gerindra dan Hanura itu sudah terjalin dan intensif. Kedua, chimestri hubungan komunikasi Dedi R Wijaya dan Bayu Waluya sudah terbangun dan Jumlah kursi di DPRD pun sudah memadai untuk mengusung satu paket pasangan.

“Untuk itu kita sudah sepakat akan untuk menyandingkan pak Dedi dan kang Bayu di Pilwalkot nanti,” ujarnya.

Momi pun meyakini kedua figur yang akan diusung oleh Gerindra dan Hanura itu bukan merupakan sosok baru calon pemimpin. Mereka merupakan politisi ulung yang sudah memiliki pengalaman di dunia politik.

“Kang Bayu sekarang menjadi anggota DPRD, pak Dedi dulu juga anggota DPRD Kota Sukabumi, jadi sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Kami siap berjuang untuk kemenangan,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close