BISNISEKONOMI

DaQu Ekspansi ke Sukabumi, Umrah Bersama Ustadz Yusuf Mansyur

SUKABUMI – Belakangan ini, perjalanan ibadah umrah semakin diminati masyarakat Sukabumi. Apalagi, kuota untuk pergi melaksanakan ibadah haji dari pemerintah dibatasi.

Banyaknya umat Islam yang berangkat umrah, menjadi peluang bisnis ciamik di mata para agen perjalanan wisata religi. Meski begitu, masyarakat tetap harus berhati-hati, mempercayakan ibadah umrahnya kepada agen travel terpercaya. Salah satunya PT Al Amin Mulia Lestari (DaQu Tour and Travel).

Perusahaan travel umrah milik Ustadz Yusuf Mansyur itu, kini melebarkan sayapnya dengan membuka agen di Sukabumi, tepatnya di Perumahan Saputra Raya Gandasoli Blok A1-4, Desa Cipurut, Kecamatan Cirenghas, Kabupaten Sukabumi.

Kepala Agen DaQu Tour and Travel Sukabumi Latif Saputra mengatakan, pihaknya memiliki program unggulan bagi para jamaah umrah dibanding perusahaan lain.

Adapun fasilitas yang akan diperoleh jamaah DaQu Travel, cukup menarik. “Di Makkah, jamaah akan menginap di hotel yang sangat dekat jaraknya dengan Masjidil Haram,”ujarnya.

Sementara di Indonesia, jamaah mendapatkan penginapan satu malam di Hotel Siti Tanggerang, sehari sebelum keberangkatan. Selama di hotel milik DaQu ini, jamaah akan mendapatkan pembekalan akhir manasik di lantai 12. Manasik akan dibimbing oleh pembimbing ibadah terlatih dan berpengalaman, dari pesantren Daarul Quran. Jika beruntung, jamaah umrah bisa berangkat umrah dibimbing langsung oleh Ustadz Yusuf Mansyur.

“Biasanya dalam setahun bisa tiga kali berangkat bareng Ustadz Yusuf Mansyur,” terangnya.

Ustadz Yusuf Mansyur bersama jamaah umrah DaQu Tour and Travel memotong kue, belum lama ini.

Sementara fasilitas individual, DaQu akan memberikan wireless hands free kepada setiap jamaah. Alat ini diberikan, supaya jamaah bisa tetap mendengarkan bimbingan dari pembimbing ibadah saat di Tanah Suci secara jelas.

Setelah kembali ke Tanah Air, lanjut dia, jamaah akan mendapatkan bimbingan membaca Al-Quran melalui fasilitas Quran Call, dari tim Pesantren Tahfidz Darul Quran.

Latif menambahkan, Darul Quran (Daqu Travel) siap memfasilitasi masyarakat di Sukabumi yang ingin berangkat umrah.

“Insya Allah bisa dipercaya, karena ribuan jamaah dari seluruh Indonesia sudah berhasil berangkat ke Tanah Suci melalui DaQu Travel,”terangnya.

Selain itu, pihaknya tidak hanya melayani wisata religi saja, tetapi para jamaah dibimbing secara betul.”Seperti adanya program penghapalan Al-Quran,” tutupnya. (wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close