Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Trotoar

SUKABUMI – Warga Harempoy, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu siang (27/12), dibuat geger oleh sesosok mayat pria tanpa identitas tergeletak di atas trotoar di depan depan salah satu sorum motor di Jalan RA Kosasih.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi.com, sesaat sebelum ditemukan tak bernyawa pria bertubuh kurus kering tersebut sempat terlibat obrolan dengan salah seorang warga setempat. Saat itu, dia mengaku berasal dari Medan. Hanya saja pria ini tidak menyebutkan nama serta tempat tinggal asalnya.

“Dia mengaku tidak punya KTP, namun dari obrolannya pria ini sempat mengatakan bahwa dirinya berasal dari Medan,” ujar Junaedi, salah seorang warga yang sempat berbincang dengan korban, beberapa saat sebelum ditemukan tak bernyawa.

Selain berbincang, Junaedi juga sempat memberikan nasi bungkus kepada pria ini. Namun berulang kali dia memuntahkan kembali nasi yang telah dimasukan ke dalam mulutnya. Kondisi itu diduga akibat korban menderita suatu penyakit akibat kelaparan.

Dadang Suhendar, warga lainnya mengatakan sosok misterius tersebut sempat meminta kepada petugas kelurahan yang mendatanginya untuk diantarakan ke dinas sosial. Permintaan tersebut langsung direspon oleh petugas kelurahan tadi dengan cara menghubungi dinas sosial.

Namun sayangnya sebelum diantarkan ke dinas sosial, pria tersebut telah dahulu menghembuskan nafas terakhirnya. Selang beberapa saat kemudian, aparat kepolisian Polsek Cikole mengevakuasi jenazah pria misterius tadi ke RSUD R Syamsudin. “Kami masih menelusuri identitas untuk mengetahui keberadaan keluarganya,” jelas Kapolsek Cikole Kompol Hariyanto saat dihubungi wartawan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *