PILKADA KOTA SUKABUMI

Hanfie: ‘Jodoh’ Saya Harus yang Serius

Bukan Hanya Sebagai Wakil, Lebih Dari Itu Bisa Bekerja Bersama

SUAKBUMI— Bakal Calon (Balon) Walikota Sukabumi, Hanafie Zain menegaskan bahwa calon pedamping untuk maju di Pilwalkot 2018 mendatang harus yang benar-benar serius dan bisa bekerja bersama. Meski, pencarian pendamping sepenuhnya diserahkan kepada partai pengusung yakni PKB dan PDI Perjuangan.

“Partai mencari, ditawarkan kesaya. Semua orang yang disodorkan bagus. Saya percaya, partai koalisi akan memberikan yang terbaik,” terang Hanafie kepada koran ini (26/12) kemarin.

Saat ini dirinya sedang mekukur keseriusan dari beberapa nama yang direncanakan bakal mendampingi dirinya nanti. soalnya, dirinya mengaku tidak akan merasa gamang disandingkan dengan siapapun.

“Saya itu, butuh pendamping yang serius berjuang bersama saya. Partai pun mau yang begitu. Karena, perjuangan ini harus menjadi perjuangan bersama secara gotong royong, bukan hanya perjuangan saya dan wakil saya nanti,” ujarnya.

Maka dari itu, lanjut Hanafie menjelaskan, beberapa nama yang sudah dijaring oleh partai pengusung dirinya dari mulai Direktur PDAM Kota Sukabumi, Anton Rachman Suryana, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona, Ketua Partai Hanura Kota Sukabumi, Bayu Waluya serta mantan Ketua PPP Kota Sukabumi, Yanti Indri diharapkan dapat bersama-sama dengan partai pengusungnya untuk memberikan kepastian secara politik.

“Mudah-mudahan saja ya, secepatnya ada titik terang dan kepastian siapa pendamping saya nanti. Karena, harus sudah mulai kerja bersama-sama,” tegasnya. (sep/t)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close