Telkomsel Gelar Khitanan Massal Gratis di Sukabumi

SUKABUMI – Menutup akhir tahun 2017, Telkomsel bersama Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) wilayah operasional Area Jabotabek Jabar yang bekerjasama dengan Rumah Zakat Indonesia mengadakan serangkaian acara Khitanan Massal dan Siaga Sehat yang dipusatkan di dua kota yaitu Sukabumi dan Serang.

Untuk tahap awal, gelaran yang juga merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) Telkomsel tersebut diselenggarakan di Kantor GraPARI Sukabumi, Sabtu (23/12).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan CSR yang dikemas dengan penuh keakraban itu, Telkomsel juga menyerahkan santunan dalam bentuk uang saku dan paket bingkisan kepada para peserta yang secara simbolis diterima oleh beberapa perwakilan peserta khitanan massal.

General Manager (GM) Sales Regional Eastern Jabotabek Jabar Telkomsel Badar melalui Ketua MTT Jabodetabek Kurniawan Aprianto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Telkomsel Area Jabotabek Jabar bersama dengan komunitas MTT untuk masyarakat Kota Sukabumi.

Gelaran tersebut juga merupakan bentuk apresiasi Telkomsel atas kepercayaan masyarakat Sukabumi. Terutama dalam setahun terakhir yang tetap setia, menjadikan layanan Telkomsel sebagai solusi atas kebutuhan komunikasi selulernya.

“Kami selalu berusaha untuk memberi nilai tambah kepada masyarakat dan lingkungan sekitar beroperasinya layanan Telkomsel,”tuturnya yang ditemui Radar Sukabumi disela-sela Khitanan Massal dan Siaga Sehat Telkomsel di Grapari Telkomsel Sukabumi.

Disamping melakukan khitanan massal, pihaknya juga memberikan penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat dan balita, pemberian nutrisi tambahan kepada balita, pemberian obat hingga penyediaan layanan paska khitan kepada para peserta khitanan massal.

“Untuk khitanan massal pesertanya berjumlah 100 anak, siaga sehat berupa pengobatan gratis juga diikuti 100 peserta dan pemberian nutrisi untuk balita sebanyak 75 anak,”terang Kurniawan.
Ia menegaskan, jika sebagian dana dari kegiatan tersebut diperoleh, dari hasil zakat dan infak karyawan Telkomsel.

“Memang benar, kegiatan ini didanai dari hasil zakat dan infak karyawan Telkomsel yang disalurkan setiap bulannya melalui komunitas keagamaan Majelis Taklim Telkomsel. Melalui sinergi bersama ini, kami berharap dapat terus menumbuhkan jiwa sosial dan kepedulian antar sesama dari karyawan,”ulasnya.

Hingga saat ini,Telkomsel mengalami pertumbuhan pelanggan yang positif di Sukabumi. Terutama pelanggan pengguna layanan data yang meningkat hingga 18 persen, dengan dukungan kualitas jaringan terdepan dari sekitar 571 BTS yang tersebar di hampir 90 persen wilayah populasi di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Pihaknya akan terus berupaya menghadirkan kegiatan serupa, sebagai bagian dari komitmen untuk berbagi dengan sesama dan membangun silaturahmi yang baik dengan warga sekitar” pungkasnya.(*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *