BISNIS

Rumah Fantasi Jadi Tren Wisata Selfie

Semua Serba Terbalik dan Tiga Dimensi

SUKABUMI – Bagi Anda yang ingin berfoto dengan konsep terbalik, kini tidak usah jauh-jauh pergi ke luar kota. Sebab, di Sukabumi sudah hadir tempat wisata baru yang menawarkan spot unik yang serba terbalik bernama Rumah Fantasi.

Berada di Ruko Bounty Blok G & H – Maxone Hotel Jalan Siliwangi No. 90, Kota Sukabumi, tempat ini digandrungi para pecinta selfie.

“Rumah Fantasi adalah studio foto rumah terbalik dan lukisan tiga dimensi (3D)/ Trick Eye pertama di Sukabumi,”kata Manager Rumah Fantasi, Nita Gussetiowati saat ditemui Radar Sukabumi, kemarin (24/12).

Sesuai dengan jargonnya “Kreativitas Tanpa Batas”, Rumah Fantasi hadir sebagai wahana bermain dan belajar yang kreatif dan menarik bagi pengunjung.

Di era modern sekarang ini, Nita tidak menampik jika fotografi menjadi sarana seseorang untuk mengabadikan momen, mulai dari foto selfie, foto bersama atau foto hanya untuk bersenang-senang.
Di sini, menurutnya, perlu adanya perpaduan seni dan kreativitas dalam fotografi, baik itu yang difoto ataupun yang mengambil foto.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close