PKB: ‘Jodoh’ Hanafie Masih Dibahas DPP

SUKABUMI— Meski namanya sudah melejit ditengah-tengah masyarakat Kota Sukabumi, sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Sukabumi, Hanafie Zain. Namun, hingga sampai saat ini sosok mantan sekda ini masih menunggu pasangannya untuk menemani maju di Pilwalkota 2018 mendatang.

Soalnya, pendamping Hanafie yang bakal diusung oleh koalisi gotong royong yang diisi oleh PKB dan PDI Perjuangan itu masih membahas calon pendampingnya di tingkat DPP.

Bacaan Lainnya

“Ia benar, pendamping Pak Hanafie masih di bahas di DPP. Saya rasa, Pak Hanafie masih bisa menunggu dan bersabar ya, waktu juga masih banyak lah,” ungkap Ketua DPC PKB Kota Sukabumi, Havidz Sutansyah kepada koran ini, kemarin (25/12).

Menurut Havidz, dirinya tidak dapat berbuat banyak mengenai kapan kebijakan pendamping jagoannya di Pilwalkot Sukabumi tahun 2018 nanti diputuskan. Pasalnya, domain itu menjadi kebijakan dari DPP untuk melakukan komunikasi lintas partai, termasuk dengan PDI Perjuangan.

“Harapan saya bisa secepatnya ya, tapi kan saya tidak bisa intervensi kalau sudah urusan dengan pusat. Tapi, kalau melihat waktu pasti secepatnya pendamping Pak Hanafie itu akan ada,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *