Mobil Pengantar Uang Terbalik di Tanjakan di Cisantri

SIMPENAN — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini, isuzu phanter bernopol B 1694 SYM mengalami kecelakaan di Tanjakan Cisantri, tepatnya di Kampung Cisantri, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, sekira pukul 14.00 WIB, kemarin. Beruntung, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, mobil phanter milik PT Abacus, perusahaan yang bergerak dalam jasa pengantar uang itu dikemudikan Dede Idam Kholid (26), warga Jalan Kramat, RT 04/04, Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Ia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah geopark Ciletuh menuju Palabuhanratu.

Bacaan Lainnya

Tiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor dengan kecepatan sama tinggi. dede yang syok mendapati sepeda motor itu mencoba menghindari tabrakan. Nahasnya, roda depan mobil menggilas batu kerikil sehingga mobil pun oleng dan sulit dikendalikan.

“Saat oleng itu, mobil tergelincir. Posisi ban sebelah kiri berada di atas,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, Ipda Hermansyah kepada Radar Sukabumi.

Akibat insiden itu, arus lalu lintas sempat terganggu karena banyak pengendara yang melintas berhenti dan menyaksikan kecelakaan tersebut. Sehingga, polisi yang mendapatkan laporan langsung bergerak cepat ke lokasi dan mengevakuasi badan kendaraan.

“Kita mengevakuasinya menggunakan mobil derek,” sebutnya.

Atasa kejadian ini, Hermanayah menghimbau kepada sseluruh pengendara yang ingin menggunakan jalan lintas selatan menuju Ciletuh atau sebaliknya, selayaknya lebih berhati-hati. Sebelum pemberangkatan, seluruh bagian kendaraan harus dicek terlebih dahulu.

“Jalan itu memang bagus dan mulus, tapi banyak tanjakan dan turunan, jadi mobilnya harus yang betul betul siap. Kami menghimbau supaya berhati-hati,” imbuhnya. (ryl)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *