PILKADA KOTA SUKABUMI

Koalisi Faham Kumpulkan 17 Relawan

SUKABUMI— Dalam menghadapi Pilwalkot 2018, Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami bisa dikatakan lebih maju selangkah dari pada Paslon lain. Ketika, bakal calon dan kandidat lain masih mencari pasangan. Pasangan yang dikenal dengan koalisi Faham sudah membahas tentang strategi pemenangan.

“Kini kita kumpulkan relawan-relawan untuk konsolidasi pemenangan nanti, kita harus lebih siap kerena kita sudah memiliki kepastian calon,”ujarnya Bakal Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi usai konsolidasi tim relawan di salah satu restoran di bilangan Selabintana, Sabtu (23/12).

Dikatakan Fahmi dalam acara konsolidasi itu, pihaknya sudah memaparkan strategi pemenangan yang dilakukan para relawan di Pilwalkot 2018 nanti. Setiap relawan sudah diberikan tugasnya masing-masing untuk bergerak di masyarakat.

“Dari 17 relawan ini sudah kompak kemenangan menjadi sangat dekat. tinggal kita berdoa, jangan lengah, menjaga kesantunan dan pelayanan terbaik kepada warga,” ujarnya.

Terkiat SK dari DPP PKS, Fahmi mengakui sudah melihat SK untuk pasangan dirinya dengan Andri Hamami di Pilwalkot 2018 mendatang. Hanya saja, sesuai dengan mekanisme partai PKS, SK itu akan dibagikan secara serentak oleh DPP pada Januari nanti.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close