KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Jalan Loji-Puncak Darma Mulus, Aher Tinjau Langsung

Kawasan Geopark Ciletuh

Sukabumi – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) meninjau Jalan Loji-Puncak Darma di kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/12/17). Jalan baru yang disebut Aher bagian dari Sabuk Geopark Ciletuh-Palabuhan Ratu ini dalam kondisi mulus.

Jalan sepanjang 23 km ini menghubungkan Loji dengan Puncak Darma. Aher mengatakan pembangunan jalan tersebut merupakan tahap pertama dari tiga tahap untuk tiga jalur jalan menuju Puncak Darma.

“Alhamdulillah, kita sudah bisa menikmati jalan baru ya, dari Loji menuju Puncak Darma. Ini tahapan pertama. Tahap berikutnya kita ingin membangun dari Puncak Darma lewat Palangpang sampai Ujung Genteng,” ujar Aher disela-sela peninjauan di Jembatan Cisaar, Loji, Palabuhan Ratu.

Jalur Loji-Puncak Darma ini memiliki keindahan alam yang lengkap. Apabila dari arah Loji, kita bisa menikmati keindahan pesisir pantai samudera di sebelah kanan. Sementara di sisi kirinya ada pemandangan hutan serta perbukitan yang hijau.

Hal itu semakin mengokohkan bahwa kawasan ini layak menjadi kawasan wisata dan menjadi bagian Geopark Ciletuh-Palabuhan Ratu yang paling inti.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close