ARTIKELSUKABUMI

5 Peristiwa di Sukabumi Paling Viral di Penghujung Tahun

SUKABUMI – Dari sekian banyak peristiwa yang terjadi di Sukabumi menjelang akhir tahun 2017 ini, ada lima peristiwa yang banyak menyedot perhatian di jejaring media social maupun portal berita online. Inilah lima pemberitaan terkait peristiwa terviral di penghujung tahun versi Radar Sukabumi.com.

  1. TKW Sukabumi Dibunuh di Dubai

Peristiwa kematian seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Iros Rosidah asal Kampung Cibarongbok (02/05) Desa/Kecamatan Cicantanyan Kabupaten Sukabumi, yang diduga dibunuh usia melerai perkelahian di Dubai United Arab Emirates (UAE). Hanya dalam waktu pekan sejak berita ini ditayangkan di Radar Sukabumi.com telah dibaca oleh 22.633 orang.

  1. Aksi pencurian batre Tower Indosat
Indra, Pelaku pencurian batre tower Indosat (Fot:Peryl)

Berita berjudul “Seharian Jaringan Indosat Error, Ternyata Batre Tower di Kecamatan Simpenan Dicuri” telah mampu mencuri perhatian pembaca Radar Sukabumi.com. Sejak ditayangkan pada 22 November silam hingga kini, berita tersebut telah dibaca oleh 12.054 orang.

  1. Siswi SMP Digagahi Lima Pemuda Hingga Hamil
Tiga dari lima pelaku pencabulan terhadap siswa SMP diamankan pihak Polsek Parungkuda.

DRM (14) merupakan siswi yang masih duduk dibangku SMP. Remaja belia asal Desa Pasirhilir, Kecamatan Parungkuda ini hamil akibat diperkosa oleh lima orang pemuda. Peristiwa yang satu ini pun cukup menarik perhatian warga netizen.  Sejak ditayangkan pada awal November lalu, berita ini telah dibaca oleh 10.325 orang.

  1. Cewek Gangguan Jiwa di Jalan Selabintana Hamil Lima Bulan
Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang kerap disapa warga dengan sebutan Esih (37) diduga saat ini tengah hamil lima bulan

Berita ini terbilang ringan. Namun mampu menyedot pembaca hingga 8.990 orang hanya dalam tempo waktu dua pekan. Namun yang menjadi perhatian warga netizen adalah berita dibalik peristiwa tersebut. Pertanyaannya, sebejat apakah pelaku yang telah menghamili cewek gangguan jiwa itu ?

  1. Dukun Pengganda Uang Cabuli Janda Anak Satu
Ilustrasi

Peristiwa pencabulan ini terjadi di Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi. Pria berinisial WY berporfesi sebagai dukun yang mampu menggandakan uang tersebut diduga telah mencabuli SN (25) seorang janda beranak satu. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku WY. Berita dengan judul “Dukun Cabul Perenggut Birahi Janda Anak Satu di Waluran Belum Ditangkap Polisi “ ditayangkan pada 1 November silam telah dibaca oleh 7.802 orang. (*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close