Music & Movie

Ayat Ayat Cinta 2 Tembus 200 Ribu Penonton, Satu Hari Tayang

Sambutan luar biasa didapat film Ayat Ayat Cinta 2 saat penayangan perdana, 21 Desember 2017. Dalam sehari tayang, film sekuel itu sukses meraih 200 ribu penonton. Angka yang tentunya sangat baik untuk sebuah film drama.

“Sudah 200 ribu orang jadi saksi cinta Fahri. Terima kasih atas antusiasnya. Yang belum menonton, jangan sampai kehabisan tiket dan ajak teman atau sekeluarga sebanyak-banyaknya,” tulis akun Instagram resmi film Ayat Ayat Cinta 2.

Jumlah penonton tersebut dipastikan bakal terus bertambah. Sebab film tersebut masih tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Sebagaimana diberitakan, penonton di tanah air sangat antusias menyaksikan film Ayat Ayat Cinta 2. Terbukti, tiket presale yang dijual pada Kamis (21/12) kemarin, habis terjual.

“Sangat luar biasa. Lebih dari 39 ribu sudah terjual sebelumnya. Ini jadi bukti betapa antusias penonton Ayat Ayat Cinta,” kata produser Manoj Punjabi ditemui JawaPos.com di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu (20/12) malam.

Sementara itu, sutradara Guntur Soeharjanto juga mengaku optimis Ayat Ayat Cinta 2 bisa diterima dengan baik oleh pecinta film Indonesia. Sebab, dia menilai hasil produksinya sangat memuaskan dan cerita yang disungguhkan sangat luas dan menarik.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis Habiburrahman El Shirazy. Cerita pada film terbaru ini masih fokus pada kehidupan Fahri yang dipertemukan dengan wanita-wanita yang kemudian mengubah hidupnya.

(ded/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close