ENTERTAINMENT

Al Ghazali Unggah Palestina di Hari Natal

Siapa yang tak kenal dengan Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al. Pemuda tampan tersebut merupakan anak sulung dari mantan pasangan artis ternama, musisi Dhani Ahmad Prasetyo dan Maia Estianty.

Ia sering bermain Instagram, dan kali ini tepat 25 Desember 2017, di Hari Natal, Al mengunggah fotonya bersama tiga rekannya berfoto di depan sebuah pintu yang dilukis dengan bendera Palestina. Bendera Palestina merupakan simbol perlawanan terhadap kekejaman dan pendudukan Israel di tanah Palestina.

Dalam Instagramnya, Al membuat caption Cinta Damai, #freepalestine. Ini menunjukkan kepedulian Al terhadap nasib bangsa Palestina yang masih terjajah hingga saat ini. Bahkan calon ibu kota masa depannya Yerusalem siap dicaplok Israel.

Foto Instagram dengan lukisan bendera Palestina mendapat 17.034 suka. Melalui Instagramnya, Pratama menuliskan komentar, “Mantab Al, Semoga elu tetap peduli sama rakyat Palestina.”

Dhittaz Noviee mengatakan, “Save Palestina.” Mrafly09 mengatakan, “Free Palestina.”

Maulidyatomlinson28 mengatakan, “Proud of you (bangga sama kamu).” Resahenaldy mengatakan, “Gokil, nice fotonya.”

Regarbulu mengatakan, “Mantab bro, cinta damai.” Revinasiregar malah menanggapi dengan mengatakan, “Cinta kamu.”

Dalam pemungutan suara untuk mencegah Israel mengambil alih Yerusalem jadi Ibu Kota Israel di PBB, sebanyak 128 negara mendukung Palestina dengan menyetujui Resolusi Yerusalem. Resolusi yang menolak pengakuan AS jadi Ibu Kota Israel

Hanya delapan negara pro-Israel yang menentang Resolusi Yerusalem. Tentu saja sekutu dekatnya AS yang disusul Guatemala, Honduras, Kepulauan Marshall, Mikronesia, Nauru, Palau, dan Togo.

(met/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close