PILKADA KOTA SUKABUMI

Hiber: Hanafie Lebih Mampu

SUKABUMI— Ketua Relawan Hanafie Bersih Berwibawa serta Berhasil (Hiber), Iyus Yusuf Sofyan menilai bahwa sosok Hanafie lebih mampu untuk memimpin Kota Sukabumi kedepan, hal itu terlihat dari banyaknya dukungan kepada orang yang diketahui mantan Sekda itu.

“Ia, masyarakat menilai pengalaman Pak Hanafie menjadi birokrat selama 32 tahun, dinilai lebih mampu membawa Kota Sukabumi kedepan. Penilaian itu, saya rasa objektif ya,” ungkap Iyus kepada koran ini Kemarin (22/12)

Penilain itu, selaras dengan apa yang sudah terjadi serta sesuai dengan fakta dilapangan. Artinya, pengalaman dalam bidang pelayanan dari mulai pembangunan, pendidikan, kesehatan serta yang lainnya sudah dikuasai oleh jagoannya itu. “Makanya, kami (Relawan Hiber,red) selaras dengan masyarakat mendukung calon Pak Hanafie yang sudah berpengalaman,” katanya.

Disamping itu juga, kata Iyus, jagoannya bukan hanya mampu meneruskan program yang sudah berjalan saja. Akan tetapi menurutnya, jagoannya itu dapat membuat program serta visi dan misi untuk mendorong Kota Sukabumi lebih baik dari sekarang ini.

“Bukan hanya meneruskan saja. Membuat program yang lebih baik lagi Pa Hanafie bisa dan mampu. Oleh karena itu, dirinya mengharapkan semua lapisan masyarakat dapat bersatu padu serta mendorong Balon Walikota Sukabumi, Hanafie Zain yang sudah terbukti dan teruji mampu membawa Kota Sukabumi baru.

“Saya harapkan, kita bersama-sama semua lapisan masyarakat mendukung Pak Hanafie yang jelas bisa gawe (bisa bekerja). Sukabumi baru dapat terwujud dan lebih baik lagi,”ajaknya. (sep/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close