LIGA SPANYOL

Real Madrid vs Barcelona

El Clasico jilid kedua akan terjadi pada Sabtu (23/12) akhir pekan nanti. Real Madrid akan menghadapi Barcelona di Bernabeu. Laga ini menyita perhatian banyak orang.

Tentu El Clasico selalu menarik untuk disimak dan ditonton. Laga ini tak pernah membosankan, selalu atraktif, menarik, keras, bahkan penuh drama.

Tak ayal, tak hanya Madridista atau Cules (fans Barcelona) saja yang akan menunggu, tapi juga fans netral lain pada umumnya. Akan sangat sulit memprediksi laga ini.

Kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang, posisi kedua tim yang mencapai 11 poin tidak bisa jadi patokan Barcelona memiliki keunggulan dari Madrid.

Lalu siapa yang paling punya peluang untuk keluar sebagai pemenang dalam duel El Clasico? Trek rekor pertemuan kedua tim terbilang cukup menarik.

Bagaimana tidak pada enam laga terakhir El Clasico Madrid unggul dengan 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kemenangan untuk Barcelona. Walau keunggulan itu tak terlalu mencolok.

Rekor tak terkalahkan Barcelona musim ini dilawan dengan rekor tak terkalahkan Madrid di Bernabeu pada 30 dari 32 laga kandangnya.

Sangat sulit bagi tim Jawapos.com untuk memprediksi siapa yang akan menang dalam laga El Clasico. Namun, kedua tim dipastikan akan tampil agresif sehingga hasil imbang adalah momen yang paling mungkin tercipta.

Barcelona akan tampil dengan penguasaan bola lebih luas, tapi Madrid seperti biasanya akan bermain dengan serangan-serangan cepat berbahaya.

Prediksi  : Real Madrid 1-1 Barcelona

(rap/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close