KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Pria Berkolor Unggu Ditemukan Tewas Di Parit, Ini Ciri-cirinya

SUKABUMI— Warga Kampung Karawang Kidul Rt (04/12) Desa Karawang Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi dikejutkan dengan penemuan mayat Laki-laki di parit kebun milik warga pada Jumat pagi sekira pukul 06,00 WIB (22/12).

Kondisi mayat yang diperkirakan berumur 45 tahun ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan posisi tengadah. Ciri-ciri mayat yang belum diketahui identitasnya, menggunakan Baju kaos warna putih, Jaket Abu-abu , celana pendek warna Ungu, dan Jenazah menggunakan Bra Wanita.

Berdasarkan data yang diterima radarsukabumi.com dari pihak kepolisian, jenazah pertama ditemukan warga sekitar, Oom (60) yang akan mematikan lampu rumahnya. Mengetahui ada mayat Oom yang juga sebagai pemilik kebun langsung melaporkan kejadian penemuan mayat ke pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukabumi. “Pada saat diketemukan posisi sudah tergeletak,”jelas Oom seperti tertulis pada laporan

Sementara, barang yang ditemukan disamping Jenazah berupa satu buah kantong kresek warna putih yang berisikan tiga saset kopi hitam, pewangi dan satu buah Bra Wanita. Diduga korban meninggal dunia diperkirakan tengah malam, mengingat kondisi korban sudah dalam keadaan Kaku.

Dibadan Korban ditemukan luka ringan di Bagian kepala kanan, belakang telinga sebelah kanan. Luka tersebut, Di duga akitabat tergelincir di parit kebun hingga mengenai benda keras yang adi di lokasi.

Berdasarkan keterangan para saksi, sebelum ditemukan meninggal, Almarhum sudah 2 – 3 hari yang lalu berlalu lalang di kampung tersebut. Diperkiran Korban tersebut adalah orang dalam gangguan jiwa.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan upaya olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mengumpulkan bukti-bukti dilapangan. Guna mencari tahu identitas korban, anggota Polsek Sukabumi melakukan Koordinasi dengan Tokoh masyarakat dan Rt/Rw setempat. (die)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close