Honda PCX 150 Siap Mengaspal

SUKABUMI – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda PCX 150 produksi Indonesia dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS.

Kehadiran skutik premium Honda, sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Konsumen Indonesia pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan, dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Bacaan Lainnya

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda PCX sebagai model global dengan desain skutik premium memulai debutnya pada 2009.

“Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman,”ujar Toshiyuki kepada Radar Sukabumi, kemarin.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 27 juta hingga Rp 32 juta.

Pihaknya sangat mengapresiasi konsumen setia di Indonesia yang menunggu cukup lama, untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri. Namun akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau, dengan penyematan konsep dan fitur premium.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menjelaskan, All New Honda PCX 150 yang diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter ini akan menghadirkan pengalaman berkendara baru bagi pecinta skutik premium di Indonesia. Motor skutik premium Honda yang telah lama memberi kebanggaan bagi pengendaranya ini, dapat segera dimiliki dengan melakukan pemesanan di dealer terdekat.

“Penjualan Honda PCX sebelum ini sangat terbatas, namun kami melihat kepuasan dan kebanggaan dari pemilik Honda PCX sangat tinggi,”paparnya.

Ia menerima banyak permintaan dari konsumen untuk memproduksi Honda PCX di Tanah Air. Sebelum melokalkan produksi suatu model, kami berusaha mengembangkannya menjadi lebih atraktif dan sesuai dengan harapan konsumen Indonesia. All New Honda PCX 150 merupakan salah satu modelnya.

“Untuk membagikan kepuasan dan kebanggaan yang sangat tinggi di seluruh konsumen di Indonesia, All New Honda PCX150 akan dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia,”urainya. (*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *