PILKADA KOTA SUKABUMI

Gerindra Bakal Buka Kantong Suara Baru

SUKABUMI— Dalam upaya pemenangan Gerindra di Pilwalkot Sukabumi 2018 mendatang, DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi terus berupaya mencari basis-basis kantong suara baru. Hal itu untuk mendongkrak suara Gerindra yang mengusung Dedi R Wijaya maju di Perhelatan pemilihan kepala daerah.

” Jika melihat suara Gerindra di Pileg 2014 lalu tentunya itu menjadi acuan kita untuk melangkah di perhelatan Demokrasi mendatang mulai dari Pilwalkot, Pileg dan Pilpres. Kita buka jaringan dan kantong suara baru,” ujar Ketua Harian DPC Gerindra Kota Sukabumi, Yadi Mulyadi saat dihubungi Radar Sukabumi, (21/12) kemarin.

Dijelaskanya, suara partai Gerindra yang diperoleh di Pileg lalu sekitar 20 ribu suara tentunya itu menjadi modal dasar partai Gerindra Kota Sukabumi untuk menyongsong Piwalkot mendatang. “Memang sudah kita petakan perolehan suara Pileg lalu. Kita akan selalu bertahan dengan suara ada dan merekrut menambah suara kantong baru,” ujarnya.

Penambahan suara itu kata Yadi dengan merekrut penggerak kantong-kantong suara baru. Tidak hanya fokus dengan raihan atau basis suara Pileg 2014 saja. Pilkada ini, dianggap dirinya merupakan barometer untuk Pileg dan Pilpres nanti.

Dengan akan menambah basis suara baru, DPC Gerindra Kota Sukabumi akan mencari figur atau tokoh masyarakat yang bisa diandalkan dalam meraih kantong-kantong suara. Ditambah mencari relawan yang memang menyukai Dedi R Wijaya.

“Dengan begitu, suara Gerindra akan naik dan calon walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya bisa menang,” tandasnya.

Apalagi saat ini trend partai Gerindra sedang bagus. Apalagi ditambah dengan sistem kinerja partai yang terus diperbaiki. “Kita tidak percaya diri untuk menang, tapi kita percaya diri berjuang untuk menang. Kalau percaya diri menang takut terlena tapi kita berjuang menang,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan