PILKADA KOTA SUKABUMI

Relawan Fahmi Klaim Masyarakat Sudah Mulai Faham

SUKABUMI— Ketua Umum Relawan Sukabumi Mendukung Fahmi (Resmi), Rudi Suharya mengklaim bahwa semenjak paket pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) dengan jargon ‘santun dan melayani’ semakin menguat. Bahkan, masyarakat Kota Sukabumi diklaim sudah mulai faham.

Artinya, mayoritas masyarakat sudah mengenak sosok Fahmi yang menjabat sebagai Wakil Walikota Sukabumi saat ini dan juga sudah mengenal sosok pengusaha muda yang sukses yaitu Andri Hamami. “Masyarakat, pada mayoritasnya sudah mulai Faham. Ketika kita turun kelapangan, masyarakat sudah tau Kang Fahmi dan Kang Andri. Jadi, saya katakan masyarakat sudah Faham,” ungkap Rudi kepada koran ini, (20/12) Kemarin.

Menurut Rudi yang lebih akrab disapa Cek Endo itu mengaku, kesimpulan yang didapatkan oleh dirinya itu, hasil kerja-kerja politik yang dilakukannya bersama dengan jajarannya. Ditambah menurutnya, dirinya juga merendom setiap hasil konsolidasi yang dilakukan oleh dirinya. “Jadi, setiap daerah yang kita datangi, semuanya sudah tau Faham. Karena, disetiap Rt dan Rw sudah ada relawan kita (Resmi,red) dan sudah bekerja,” tambahnya.

Ditambah dengan gaya belusukan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi yang didukungnnya itu, gemar sekali bersilaturahmi dan turun kelapangan untuk menyecek langsung keadaan masyarakatnya. “Coba liat saja sekarang, Kang Fahmi selalu terjun langsung melayani masyarakat.

Jadi wajar ya, popularitas dan elektabilitasnya tinggi karena dia (Kang Fahmi,red) orang yang bekerja bersama dengan masyarakat,” ujarnya.

KOMITMENT: Ketua Umum Relawan Sukabumi Mendukung Fahmi (Resmi), Rudi Suharya bersama dengan Sekretarisnya Duduk Abdullah yang sudah berkomitmen untuk memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) di Pilwalkot 2018.

Cep Endo mengaku, selama dirinya bekerja untuk mendorong jagoannya itu untuk menjadi orang nomor satu di Kota Sukabumi ini, dirinya belum mendapatkan tanggapan yang negatif terhdap jagoannya itu. Maka dari itu, dirinya merasa beruntung telah mendukung orang yang bersih dan mau melayani masyarakat secara langsung kelapangan.

“Jadi, kita sudah mendukung orang yang tepat, bersih dan satun serta siap melayani masyarakat. Insallah, Sukabumi akan Faham,” paparnya. (sep/t)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close