Technologi

Murah ! Xiaomi Redmi 5A Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Xiaomi resmi meluncurkan produk terbarunya, Redmi 5A. Ponsel pintar tersebut digadang-gadang akan menjadi ponsel terbaik di kelasnya. Dengan spesifikasi yang luar biasa, namun harga yang ditawarkan sangat ekonomis.

Director Of Product Managemen and Marketing Xiaomi Global Donovan sung mengaku senang berada di indonesia saat ini. “Saat ini saya ingin perkenalkan rajanya smartphone untuk pemula,” ujar Sung saat mengawali acara peluncuran Xiaomi Redmi 5A di bilangan Kuningan, Jakarta, Rabu (20/12).

Xiaomi Redmi 5A diklaim sebagai smartphone terbaik dikelasnya. Dengan desain apik, juga bentuk yang cantik dan nyaman, Redmi 5A dipercaya bakal menarik perhatian masyarakat. “Ini akan menjadi ponsel terbaik dikelasnya. Xiaomi Redmi 5A kami tawarkan dengan harga terbaik,” ungkapnya.

Di negara asalnya, Tiongkok, Xiaomi Redmi 5A dijual dengan harga Rp 1.3 Juta. “Hari ini akan sangat spesial, untuk Indonesia kami berikan harga terbaik. Hanya Rp 999 Ribu saja,” jelas Sung sambil disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

Smartphone ekonomis yang mempunyai bentang layar 5 inci ini sudah menjalankan MIUI 9 berbasis Android Nougat 7.1.2. Guna menunjang performanya, Redmi 5A dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Xiaomi Redmi 5A dipersenjatai Snapdragon 425 dan RAM 2 GB. Perangkat ini memiliki memori internal 16 GB. Jika masih kurang dapat diperluas dengan microSD eksternal hingga 256 GB.

Xiaomi menjanjikan bahwa meski harga yang ditawarkan terbilah murah, namun Redmi 5A bukan produk produk abal-abal. “Kami memiliki misi ‘Produk berkualitas harga jujur’ jadi untuk kualitas kami tidak main,” pungkas Sung.

Xiaomi Redmi 5A akan tersedia dengan pilihan warna gold, rose gold dan grey. Smartphone ini diklaim telah melalui uji kelayakan yang ketat, sehingga akan sampai ketangan konsumen dengan sempurna.

Produk Xiaomi Redmi 5A baru akan tersedia di toko resmi MiStore dan Grup Retail Erajaya mulai 27 Desember mendatang. Namun untuk yang sudah tidak sabar dan ingin segera memiliki, Xiaomi Redmi 5A sudah dibeli hari ini melalui marketplace Lazada mulai sore ini pukul 18.00 WIB.

(ryn/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close