PILKADA KOTA SUKABUMI

Jona: Munaslub Golkar Berdampak Bagi Kader

SUKABUMI— Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona dengan jajaranya saat ini sedang mengikuti kegiatan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Di Jakarta. Kehadiran orang yang merupakan Bakal Calon (balon) Walikota Sukabumi ke Munaslub tentunya harus mendapatkan pesan dan dampak positif untuk kader Golkar didaerah.

Munaslub yang berslogan “Menuju Golkar Bersih, Golkar Bangkit untuk Indonesia Sejahtera” akan diterapkan di daerah khususnya Kota Sukabumi.

“Memang didaerah tidak berdampak signifikan, namun kita harus bersih, bangkit untuk masyarakat sejahtera. Itu yang nanti kita akan tanamkan kepada kader Golkar Kota Sukabumi,” ujar Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona saat dihubungi koran ini, (19/12) kemarin.

Dari hasil Munaslub itu, Jona dapat mengambil kesimpulan, bahwa kader Golkar di daerah harus bisa memperluas karya dan kekaryaan. Artinya kader golkar untuk terus beraktifitas terjun di masyarakat dengan kerja dan karya nyata.

“Alhamdulillah di Kota Sukabumi kader Golkar sudah melaksanakan itu, hanya saja saat ini harus terus ditingkatkan untuk terus berbuat karya nyata di masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya itu, kader Golkar di daerah juga kata Jona harus menjaga solidaritas untuk menjaga citra dan nama besar partai Golkar. Seluruh kader Golkar harus bersatu padu untuk mewujudkan visi misi partai dan membesarkan partai Golkar.

“Keberadaan partai Golkar itu harus bisa dirasakan oleh masyarakat. Dalam upaya memberikan solusi di atas permasalahan masyarakat. Intinya kita harus solid untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Partai Golkar di daerah juga, harus mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk menyongsong agenda politik di tahun 2018 hingga 2019. Dibutuhkan kader Golkar yang mempunyai militansi tinggi untuk turun mempejuangkan masyarakat di Pilkada serentak, Pileg dan juga Pilpers.

“Kita pun dituntut untuk memiliki kader yang bermilitansi tinggi kepada partai. Sehingga bisa kuat untuk memperjuangkan nasib masyarakat,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan